Senin, 06 November 2017

Dukung Tim Ton Tangkas, Kodim 1621/TTS Gelar Doa Bersama


Pendam IX/Udayana
Senin, 6 Nopember 2017

Sebagai bentuk dukungan dari segenap jajaran prajurit dan ASN Kodim 1621/TTS terhadap perwakilan Tim Peleton Tangkas mewakili Kodam IX/Udayana yang turut andil dalam sejumlah lomba bergengsi di tingkat Angkatan Darat, terus melaksanakan doa bersama lintas agama secara rutin setiap pagi hari.

Hal ini di sampaikan Dandim 1621/TTS Letkol Inf Erwin SE kepada wartawan ST usai kegiatan doa bersama yang di gelar di Aula Makodim 1621/TTS. Letkol Erwin berharap melalui doa tersebut kontingen Kodam IX/Udayana mendapat petunjuk dan bimbingan dari yang maha kuasa.

"Selaku insan yang beriman tentunya kita percaya bahwa jika tuhan berkehendak apapun dapat terjadi, dengan kuasanya yang penting ikhlas hanya  mengharap ridhonya," pungkas Dandim.

Kekhusuyuan anggota Kodim terlihat dengan menengadahkan tangan sembari mengucapkan amiin sembari duduk  yang  dipimpin oleh masing-masing perwakilan  pemimpin umat secara bergantian.

Masih menurut Dandim Acara doa ini akan terus dilakukan satuannya hingga usai kegiatan Loma Ton Tangkas selesai pada pekan depan. Semoga saja melalui doa bersama Tim Kodam IX/Udayana dapat   sukses dan menjadi juara. (Kodim 1621/TTS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar