Selasa, 07 November 2017

Dukung Ton Tangkas Kodam IX/Udayana, Kodim 1616/Gianyar Gelar Doa Bersama

Pendam IX/Udayana
Selasa, 7 Nopember 2017

Doa Bersama anggota Kodim 1616/Gianyar di Pura Kodim 1616/Gianyar, Senin (6/11).

Guna mendukung suksesnya Ton Tangkas Kodam IX/Udayana yang sedang berlaga dalam perlombaan Ton Tangkas TA.2017 di Bandung Jawa Barat maka segenap warga Kodam IX/Udayana diharapkan berdoa untuk kesuksesan dan keberhasilan dalam event tersebut sesuai agama dan keyakinan masing-masing.

Demikian halnya kegiatan persembahyangan dan doa bersama telah dilaksanakan oleh anggota Kodim 1616/Gianyar yang mayoritas beragama Hindu di Pura Kodim 1616/Gianyar memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk kesuksesan dan keberhasilan Ton Tangkas Kodam IX/Udayana yang diwakili oleh peleton dari satuan Yonzipur 18/YKR.

Dandim 1616/Gianyar Letkol Kav Asep Noer Rokhmat,S.E. menjelaskan bahwa kegiatan doa bersama dilakukan bertujuan untuk mendoakan Ton Tangkas Kodam IX/Udayana agar berhasil dan sukses dalam perlombaan Ton Tangkas TNI AD dimana anggota yang telah berupaya dan berusaha juga perlu didukung oleh segenap warga Kodam IX/Udayana salah satunya warga Kodim 1616/Gianyar sehingga dapat memberikan dorongan moril bagi peserta yang sedang berlaga. (Kodim 1616/Gianyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar