Jumat, 17 November 2017

Kodim 1619/Tabanan Laksanakan Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial

Pendam IX/Udayana
Jumat, 17 Nopember 2017

Kodim 1619/Tabanan melaksanakan Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial dalam rangka mendapatkan informasi yang dibutuhkan oleh Kodim dengan fungsinya sebagai alat pertahanan negara. Kamis (16/11) di Tabanan.

Untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan oleh Kodim dalam fungsinya sebagai alat pertahanan negara Letkol Inf Herwin Gunawan, S.E., M.Si. pemimpin pelaksanaan pembinaan peta jarak jaring teritorial.

Sambutan Dandim 1619/Tabanan demi Keamanan wilayah tidak bisa hanya mengandalkan aparat keamanan aja, mengawasi orang asing dan penduduk pendatang harus melibatkan masyarakat shg bisa bersinergi untuk menjaga keamanan wilayah kita, apabila terjadi perang peran masyarakat sangat penting bersama TNI untuk ikut mendukung karena TNI tidak bisa dipisahkan dengan rakyat, Kita tidak bisa lengah menghadapi situasi saat ini, tetapi karena kemampuan pengawasan kami terbatas maka kami perlu bantuan dari masyarakat sebagai jaring kami di wilayah karena kami perlu informasi yg sebanyak banyaknya.

Turut hadir Dandim Letkol Inf Herwin Gunawan, SE. Msi., Ketua Pepabri Letkol Pur Dewa Sukawana, Kasdim 1619/Tabanan Mayor Kav. Suparmar, Para Perwira Staf Kodim 1619/Tabanan, Para Danramil Jajaran Kodim 1619/Tabanan, Para Babinsa Jajaran Kodim 1619/Tabanan. (Kodim 1619/Tabanan)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar