Selasa, 21 November 2017

Koramil 1617-01/Negara Laksanakan Karya Bakti Lanjutan Perbaikan Tanggul


Pendam IX/Udayana
Selasa, 21 Nopember 2017

Koramil 1617-01/Negara laksanakan Karya Bakti lanjutan perbaikan tanggul di Sungai Ijogading Lingk. Merta Sari Kel. Loloan Timur  Kec. Jembrana Kab. Jembrana, Selasa (21/11).

Kegiatan Karya Bakti yang diselengarakan oleh Koramil 1617-01/Negara bekerja sama dengan Pemda Jembrana dengan sasaran pembuatan tanggul sungai yang jebol akibat kena banjir dengan panjang 10 M dan lebar 5 M dilaksanakan di Sungai Ijogading, Lingkungan Merta Sari, Kelurahan Loloan Timur.

Hadir dalam kegiatqn tersebut diantaranya PJS Danramil 1617-01/Negara Kapten Inf Nyoman Gede Andika,S.H. Camat Jembrana Anom Saputra, Kabid Pangan Kab. Jembrana Ketut Wisada, Anggota Koramil 1617-01/Negara, Anggota Yonif Mekanis 741/GN, Lurah Loloan Timur Ida Bagus Komang Wibawa Manuaba, Kelian Subak Mertasari I Nengah Sumani, PPL Pertanian Subak Mertasari, BPBD Kab. Jembrana serta Masyarakat Kel. Loloan Timur dengan jumlah keselurhan sekitar 100 orang.

Lurah Loloan Timur Ida Bagus Komang Wibawa Manuaba pada intinya menyampaikan Ucapan terima kasih kepada seluruh anggota TNI yang telah Hadir dan membantu pada giat perbaikan tanggul. Dan direncakan perbaikan tanggul ini hari dapat di selesaikan.

Pjs. Danramil 1617-01/Negara menyampaikan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian TNI dalam upaya mengatasi kesulitan rakyat karena berkaitan tanggul jebol maka dimusim hujan saat ini akan sangat menimbulkan kerawanan banjir akibat jebolnya tanggul sungai tersebut. (Kodim 1617/Jembrana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar