Minggu, 19 November 2017

Lestarikan dan Tumbuhkan Semangat Wawasan Kebangsaan, Kodim Ende Lakukan Hal Ini


Pendam IX/Udayana
Minggu, 19 Nopember 2017

Komandan Kodim 1602/Ende, Letkol Kav Suteja, S.H., M.Si memberikan materi wawasan Kebangsaan (Wasbang) kepada ratusan siswa/i SD GMIT 4 Ende, Sabtu (18/11/2017).

Dalam sambutannya Bpk. Julius Koresi, S.Pd yang mewakili Kepala Sekolah SD GMIT 4 mengucapkan terima kasih kepada Kodim 1602/Ende atas kesempatan untuk memberikan wawasan kebangsaan kepada Siswa/i SD GMIT 4 Ende karena memang selama ini pihak SD GMIT 4 Ende sangat mengharapkan adanya pembekalan wawasan kebangsaan kepada Siswa/i SD GMIT 4 Ende.

Menurut Letkol Kav Suteja, S.H., M.Si tujuan dilaksanakannya kegiatan ini untuk melestarikan dan menumbuhkan semangat wawasan kebangsaan dari tingkat SD. Sangatlah penting untuk dipahami dan dilaksanakan oleh para generasi muda dengan harapan agar kehidupan Bangsa Indonesia kedepan bisa lebih baik.

Selain itu, Dandim berpesan agar para murid sekalian jangan pantang menyerah, selalu tetap fokus serta selalu mencintai orang tuanya, mencintai para gurunya. Dandim juga berpesan agar para Siswa/i untuk jangan terlalu banyak bermain gadget, luangkan waktu untuk belajar, belajar lebih giat agar dapat meraih prestasi yang membanggakan.

Hadir dalam acara tersebut antara lain, Dandim 1602/Ende Letkol Kav Suteja, S.H., M.Si, Kepala Sekolah yang diwakili oleh Bendahara BOS Bpk. Julius Koresi, S.Pd, Para guru Pengajar serta ratusan siswa dan siswi SD GMIT 4 Ende. (Kodim 1602/Ende)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar