Kamis, 16 November 2017

Prajurit 741/GN Hadapi Lomba BDM Yong Moodo Lakukan ini..…

Pendam IX/Udayana
Kamis, 16 Nopember 2017

Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Stephanus Tri Mulyono beserta rombongan pejabat Kodam IX/Udayana dan didampingi Danyon Mekanis serta Dandim 1617/Jembrana mengecek Kesiapan Yonif  Mekanis 741/Garuda Nusantara dalam rangka lomba BDM Yong Modo se-Angkatan Darat Piala Kasad di Jalan Panji Sakti GOR Kresna Juara. Kamis (16/11) di Jembrana.

Rombongan yang dipimpin oleh Kasdam IX/Udayana tersebut disamping mengecek kesiapan Tim BDM Yong Moodo juga meninjau pembangunan fasilitas yang ada di Yonif 741/Garuda Nusantara pada penyelesaian pembangunam Rusun dan penyelesaian pembangunan Barak Bujangan.

Dengan persiapan yang cukup matang prajurit Yonif Mekanis 741/Garuda Nusantara Kodam IX/Udayana akan melaksanakan unjuk kebolehan Bela Diri Militer (BDM) Yong Moodo ditingkat piala Kasad pada perlombaan Yong Moodo se-Angkatan Darat.

Sebagai duta Bela Diri Kodam IX/Udayana dalam mengemban tugas perlombaan piala Kasad  Yonif Mekanis 741/Garuda Nusantara telah menyiapkan secara matang sehingga tidak sedikitpun keraguan untuk memperoleh target juara terbaik di tingkat Angkatan Darat.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Asren Kasdam IX/Udayana Kolonel Inf.  Eko Hariyanto, Asops Kasdam IX/Udayana Kolonel Inf.  Wawan Pujiatmoko, Kajasdam IX/Udayana Kolonel Inf.  Bambang Hery Tugiyono, Kazidam IX/Udayana Kolonel Czi. Bimo Soekrisno, Waaslog Kasdam IX/Udayana Letkol Arh. Satya Wardana, Wakapendam IX/Udayana Letkol Inf.  Ari Tri Hediyanto,  Dandim 1617/Jembrana Letkol Kav. Jefri Marsono Hanok.

Pada  pukul 10.10 wita,  Seluruh rangkaian kegiatan Kunjungan Kasdam IX/Udayana beserta rombongan di Mako Yonif Mekanis 741/GN, selesai dengan tertib dan aman Infolahtadam IX/Udayana, Dandim 1617/Jembrana. (Pendam IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar