Senin, 13 November 2017

Siapkan Tempat Latihan, Tim Tinjau Kodam IX/Udayana Survey Lokasi



Pendam IX/Udayana
Senin, 13 Nopember 2017

Guna menyiapkan kesiapan daerah latihan maka tim yang berasal dari Kodam IX/Udayana dan Korem 163/Wirastya melakukan peninjauan rencana daerah latihan di Desa Kerta, Kec.Payangan, Kab.Gianyar, Senin (13/11).

Untuk siapkan lokasi latihan yang tepat perlu dilakukan pemilihan dan survey lokasi guna meyakinkan kesesuaian tempat yang dituju dengan latihan yang akan dilaksanakan.

Sebelumnya, pada hari Jumat (10/11), telah dilaksanakan Rapat koordinasi tentang Perintah lisan Pangdam IX/Udayana guna melaksanakan Minggu Militer bulan Nopember 2017. Rapat awal yang dipimpin oleh Kasrem 163/WSA ini menghasilkan kesepakatan bahwa kegiatan Latihan dalam rangka Minggu militer akan dilaksnakan pada hari Kamis sampai dengan Jumat tanggall 23-24 Nopember 2017.

Tim yang terdiri dari anggota Sopsdam, Sinteldam, Sterdam, Jasdam, Bekangdam, Zidam, Rindam, Pomdam IX/Udayana, Sterrem, Sintelrem dan Sopsrem 163/WSA melakukan peninjauan didampingi Pasiopsdim, Danramil 1616-07/Payangan dan Kepala Desa Kerta pada lokasi yang rencana akan digunakan sebagai tempat dan jalur pada kegiatan Minggu Militer. (Kodim 1616/Gianyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar