Senin, 25 Desember 2017

Aparat Gabungan Kota Tabanan, Patroli Pengamanan Natal.



Pendam IX/Udayana
Senin, 25 Desember 2017

Aparat gabungan berjumlah 30 orang yang terdiri dari Anggota Kodim 1619/Tabanan, Polsek Kota Tabanan, Satpol PP dan Pecalang yang dipimpin oleh Danramil 1619-01/Tabanan Kapten Inf I Gusti Made Manupriyana melaksanakan patroli di seputaran Kota Tabanan dan Kec. Kediri pada Minggu (24/12) pukul 14.00 Wita, dalam rangka pengamanan Hari Raya Natal Tahun 2017. Sasaran patroli gabungan tersebut adalah menyisir wilayah2 yang memiliki gereja demi memastikan keamanan masyarakat saat melaksanakan ibadah Natal serta memberikan rasa aman dan nyaman.

Sebelum melaksanakan patroli diadakan apel pengecekan di Makodim 1619/Tabanan dan diberikan arahan dan penjelasan oleh Pasi Intel dan Pasiops Kodim, route patroli berangakat dari Makodim 1619/Tabanan menuju ke Gereja Santa Maria Immaculata Desa Dajan Peken, Gereja GPDI Banjar Gerokgak Gede Desa Delod Peken, Gereja Alif Dan Ya Desa Bongan, Gereja Batesda Desa Sudimara dan Gereja Immanuel Kediri Tabanan.

Pada kesempatan tersebut Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Herwin Gunawan, SE., M.Si mengatakan bahwa kegiatan patroli gabungan ini selain perintah dari Komando Atas juga untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat serta sebagai wujud sinergitas dan kebersamaan antara TNI-Polri dan aparat keamanan di wilayah lainnya guna menjaga kondusifitas Kamtibmas.

Dandim juga mengharapkan kerjasama masayatakat Tabanan pada khususnya untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dan laporkan segera kepada pihak yang berwajib dalam hal ini TNI/Polri bila menemui hal-hal mencurigakan yang dapat mengganggu keamanan pada Perayaan Hari Raya Natal. (Kodim 1619/Tabanan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar