Sabtu, 23 Desember 2017

Babinsa Koramil Dentim Dampingi Petugas BPP Melaksanakan Umbinan

Pendam IX/Udayana
Sabtu, 23 Desember 2017

Babinsa Koramil Dentim Dampingi Petugas BPP Melaksanakan Umbinan Di Subak Lungatad Kecamatan  Denut Kota Denpasar, Jumat (22/12).

Dalam Mensukseskan dan mendukung program pemerintah untuk meningkatkan swasembada pangan, Koramil 1611-01/Dentim, selaku satuan Teritorial selalu berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan kontribusi serta pendampingan yang terbaik untuk membantu Petani di wilayahnya sehingga sasaran dan target yang diharapkan dapat dicapai sesuai dengan harapan.

Bertempat di Bawah Subak Lungatad Munduk Beteng Desa Peguyangan Kangin telah dilaksanakan Ubinan oleh Kepala BPP dan PPL Se-Kec. Denut turut hadir dalam kegiatan Dinas Kementrian Pertanian RI Dr.Drh.Kresno Suharto, Mp.,Dkk, Dinas Penelitian Balai Besar Pasca Panen Bogor Suswono Dkk 2 orang, Dinas BPTP Provinsi Bali I Made Sukarja, Kepala Koord BPP Kec. Denut Bapak I Ketut Dadi Sp, PPL Se-Kec. Denpasar Utara, Babinsa Koramil 1611-01/Dentim Desa Peguyangan Kangin, Pekaseh Subak lungatad Peguyangan Kangin I Made Maje, Pangliman Subak Lungatad Munduk Beteng I Nyoman Ardika Para Petani Subak Lungatad.

Hasil ubinan yang diperoleh dengan pemilik sawah I Made Maje, 65 Tahun, dengan jenis Varietas padi ciherang seluas 29 Ha dengan perlakuan Potensi Panen/luas lahan 29 Ha, Produkvitas/hasil panen 9,1 Ha, Sistem tanam legowo 21 (Kodim 1611/Badung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar