Rabu, 27 Desember 2017

Bersama Petani Munduk Tangtu Koramil 1611-01/Dentim Panen Padi

Pendam IX/Udayana
Rabu, 27 Desember 2017

Babinsa Koramil Dentim Mendampingi Petani Dalam Panen Padi di Subak Munduk Tangtu Padang Galak Kecamatan Dentim Kota Denpasar, Selasa (26/12).

Dalam Mensukseskan dan mendukung program pemerintah untuk meningkatkan swasembada pangan, Koramil 1611-01/Dentim, selaku satuan Teritorial selalu berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan kontribusi serta pendampingan yang terbaik untuk membantu Petani di wilayahnya sehingga sasaran dan target yang diharapkan dapat dicapai sesuai dengan harapan.

Bertempat di sawah Munduk Tangtu Subak Padang Galak Babinsa Koramil 1611-01/Dentim Serda I Nyoman Padang telah melaksanakan pendampingan petani guna menyukseskan swasembada pangan dalam  panen padi jenis ciherang, luas 35 Are, Pemilik sawah I Wayan Rijeg, 53 Tahun, Hindu, Petani, Alamat Banjar Tangtu Desa Kesiman Kertalangu Kec. Denpasar Timur dengan hasi panen 65 Kg/Are.

Dalam kesempatan tersebut petani menyampaialkan mengucapkan terima kasih kepada bapak TNI khususnya kepada bapak Babinsa yang selalu memberikan pendampingan kepada para petani dalam setiap melaksanakan kegiatan di sawah, sehingga petani merasa terbantu untuk kesuksesan keberhasilan swasembada pangan sesuai harapan dari Bapak Presiden Jokowi. (Kodim 1611/Badung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar