Jumat, 29 Desember 2017

Dalam Hal Tanam Padi, Serda Wayan Sedana “Sepuluh…Jempol”

Pendam IX/Udayana
Jumat, 29 Desember 2017

Koramil 1609-05/Sukasada Babinsa Bantu Tanam Padi di Subak Gede, Desa padangbulia Kecamatan Sukasada Kabupaten  Buleleng, Kamis (28/12).

Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk meningkatkan swasembada pangan, prajurit Koramil 1609-05/Sukasada, sebagai aparat teritorial selalu berusaha untuk memberikan kontribusi yang terbaik dan maksimal untuk membantu Petani di wilayahnya sehingga sasaran yang diharapkan dapat dicapai.

Bertempat di Subak Gede Desa Padangbulia. Telah dilaksanakan kegiatan tanam Padi. Babinsa Desa Padangbulia Serda Wayan Sedana telah membantu masyarakat dalam rangka pengawalan pendampingan swasembada pangan.

Hal tersebut disampaikan oleh Danramil 1609-05/Sukasada Kapten Inf Ketut wiratmada bahwa pendampingan tersebut di lakukan dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang ada di wilayah Kab. Buleleng.

Walau dibawah cuaca yang cukup sejuk karna musim penghujan, tanam padi tetap dilaksanakan suasana penuh kekeluargaan dan keakraban antara Babinsa dengan Petani sangat terasa dan menunjukkan kedekatan antara TNI-Rakyat di wilayah tersebut. (Kodim 1609/Buleleng)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar