Selasa, 12 Desember 2017

Dandim Karangasem Kunjungi Pos Pengungsian Pasar Seni

Pendam IX/Udayana
Selasa, 12 Desember 2017

Dandim 1623/Karangasem Kunjungi Pos Pengungsian Pasar Seni di Pos Pengungsian Pasar Seni Desa Manggis Kec. Manggis Kab. Karangasem, Selasa (12/12).

Letkol Inf Benny Rahadian Dandim 1623/Karangasem Selaku Dansatgas Penanggulangan Bencana Erupsi Gunung Agung, Berkunjung ke Pos Pengungsian Pasar Seni Desa Manggis.

Dalam kunjungannya beliau menyampaikan agar selalu menjaga kebersihan dan kerapian tempat pengungsian, serta membuat Pos Pengamanan di pintu masuk yang nantinya dipergunakan untuk membantu para pengungsi ataupun donatur yang hendak menyumbang keluar masuk area pengungsi, mengingat Pos pengungsi Pasar Seni berada pada jalur utama yang arus lalu lintasnya cukup padat.

Babinsa Desa Manggis Sertu I Ketut Galung Astika di Bantu oleh 5 orang personel BKO Yon Zipur 18/YKR dipimpin oleh Serda Imam Munandar mendirikan Pos Pengamanan dan merapikan tempat Pengungsian sesuai petunjuk Dansatgas.

Turut mendampingi pada kunjungan Dandim yaitu Perbekel Desa Manggis, Babinsa Desa Manggis, Babinkamtibmas Desa Manggis. Selaku Dansatgas Dandim 1623/Karangasem selalu aktif mengunjungi masyarakat yang ada di Pos-pos Pengungsian. (Kodim 1623/Karangasem)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar