Kamis, 14 Desember 2017

Penanaman Pohon oleh Kodim 1616/Gianyar Dalam Rangka Hari Juang Kartika tahun 2017



Pendam IX/Udayana
Kamis, 14 Desember 2017

Penanaman pohon dalam rangka Hari Juang Kartka ke-72 Tahun 2018 oleh anggota Kodim 1616/Gianyar di areal Pura Bukit Dharma Durga Kutri Banjar Kutri, Desa Buruan, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Kamis (14/12).

Sebagai upaya melestarikan lingkungan dan untuk mewujudkan program lingkungan yang hijau maka anggota Kodim 1616/Gianyar berupaya memberikan kesadaran dalam menjaga lingkungan salah satunya dengan upaya penghijauan, di areal Pura Bukit Dharma Durga Kutri karena Pura Bukit Durga Kutri ini merupakan Cagar Budaya yang berkaitan dengan masa Kerajaan Udayana di mana setiap merayakan HUT Kodam, Petaka Kodam IX/Udayana melakukan penyucian di Pura Bukit Dharma Durga Kutri ini.

Kegiatan penanaman pohon dalam rangka Hari Juang Kartika ke-72 di hadiri oleh Kasdim 1616/Gianyar beserta anggota Kodim, Muspika Kec. Blahbatuh, Bendesa Desa adat Kutri, I Made Jembong Aryawan, Pramuka Saka Wira kartika dan adapun bibit pohon yang di tanam antara lain jenis bibit pohon sengon, gaharu, tiga gancu dan cendana. (Kodim 1616/Gianyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar