Rabu, 20 Desember 2017

PENANDATANGANAN MEMORANDUM SERAH TERIMA KOMANDAN INDOBATT UNIFIL


Pendam IX/Udayana
Rabu, 20 Desember 2017

Komandan Indobatt UNIFIL laksanakan penandatangan memorandum serah terima.

Setelah melaksanakan TOA (Transfer of Authority) minggu lalu, kemudian secara marathon kedua Komandan Satgas Indobatt melanjutkan kunjungan ke beberapa pos-pos dan kompi-kompi di bawah jajarannya. Komandan Indobatt UNIFIL melaksanakan penanda
tangan memorandum serah terima pada tanggal 19 Desember 2017 di Markas Indobatt Lebanon Selatan.

Penyerahan memorandum tersebut sebagai pertanggungjawaban Komandan Indobatt XXIII-K/UNIFIL Letkol Inf Yudi Gumilar. S.Pd. kepada penggantinya Letkol Inf Arfan Johan Wihananto, S.I.P. selaku Komandan Indobatt XXIII-L/UNIFIL.  Pertanggungjawaban selama melaksanakan misi dituangkan dalam buku Memorandum yang berisikan pelaksanaan tugas, material, sarana dan prasarana hambatan-hambatan, upaya-upaya serta kejadian-kejadaian yang menonjol selama pelaksanaan misi.  

Dalam penandatanganan memorandum dihadiri para perwira dari kedua satgas. Komandan Indobatt XXIII-L/UNIFIL Letkol Inf Arfan Johan Wihananto, S.I.P. berterima kasih atas dukungan selama menjalankan proses pergantian komando dan kendali.  Komandan Indobatt XXIII-K/UNIFIL Letkol Inf Yudi Gumilar. S.Pd.  berharap agar satuan yang baru lebih baik dan profesional dari satuan-satuan sebelumnya.   Diakhir  acara diadakan doa bersama memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa  agar selalu diberikan perlindungan dan kemudahan dalam melaksanakan misi selanjutnya. (Penerangan Yonmek Konga 23-K, 19 Desember 2017). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar