Rabu, 13 Desember 2017

PRAJURIT INDOBATT XXIII-K/UNIFIL SAMBUT NATAL DI LEBANON

Pendam IX/Udayana
Rabu, 13  Desember 2017

Prajurit Indobatt XXIII-K/UNIFIL dibawah pimpinan Lettu Mar Tombak Sibarani sambut Natal dengan melaksanakan ibadah Minggu Adven pertama dan perayaan Santa Barbara pada tanggal 10 Desember 2017 di Gereja Maronite Lebanon Selatan.  Ibadah dipimpin oleh Uskup Byar Arraei dari keuskupan Lebanon, diikuti warga Lebanon, pasukan dari Spanyol dan India.  

Prajurit Indobatt XXIII-K/UNIFIL ikut merangkai hiasan karangan daun cemara  dan lilin yang ditata di sebuah lingkaran untuk Gereja. Peribadatan dimeriahkan pula dengan penampilan drumband dari kontingen India, dan kegiatan menyanyi yang dilakukan oleh anak-anak. Dalam misa tersebut, Uskup Byar Arraei mengajak para umat Katholik untuk merayakan kelahiran sang juru selamat dengan sepenuh hati.

Uskup Byar Arraei berterima kasih kepada prajurit Indobatt XXIII-K/UNIFIL atas kehadiran dan memeriahkan acara misa malam itu.  “Semoga Lebanon menjadi negara yang aman dan damai, terima kasih atas kerjasama yang baik selama ini sudah terjalin antara prajurit Indobatt XXIII-K/UNIFIL dan masyarakat Lebanon” tutupnya.   (Penerangan Yonmek Konga 23-K, 12 Desember 2017).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar