Kamis, 04 Januari 2018

Babinsa Koramil Dentim Dampingi Petani Berantas Hama

Pendam IX/Udayana
Kamis, 4 Januari 2017

Babinsa Koramil 1611-01/Dentim Dampingi Petani Berantas Hama Padi Di Subak Kedua Desa Peguyangan Kangin, Kecamatan Denpasar Utara, Kota Denpasar, Kamis (4/1).

Dalam Mensukseskan dan mendukung program pemerintah untuk meningkatkan swasembada pangan, Koramil 1611-01/Dentim, selaku satuan Teritorial selalu berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan kontribusi serta pendampingan yang terbaik untuk membantu Petani di wilayahnya sehingga sasaran dan target yang diharapkan dapat dicapai sesuai dengan harapan.

Bertempat di sawah Subak Kedua, Desa Peguyangan Kangin Babinsa Koramil 1611-01/Dentim Sertu I Ketut Mudana telah melaksanakan Pendampingan Petani dalam penyemprotan hama padi, jenis/Varietas Citubagendit, umur tanaman padi satu Minggu, luas Sawah 50 Are, pemilik sawah I Nyoman Jana.


Dengan adanya pendampingan yang dilakukan oleh Babinsa, para Petani mengucapkan terima kasih, karena Babinsa dapat memberikan motivasi dan pengawasan agar program Swasembada pangan yang diharapkan oleh pemerintah bisa mencapai target yang diinginkan. (Kodim 1611/Badung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar