Jumat, 12 Januari 2018

Dukung Program “Jumat Bersih”, Danramil Ubud Laksanakan Kegiatan Karya Bhakti

Pendam IX/Udayana
Jumat, 12 Januari 2018

Kegiatan Karya bhakti yang rutin di laksanakan oleh unsur Tripika Kec. Ubud bersama-sama dengan komponen masyarakat Ubud yang dikemas dalam program "Jumat Bersih" yang dilaksanakan di sekitaran Kelurahan Ubud, Jumat (12/1).

Ini merupakan kegiatan sosial yang melibatkan unsur Koramil Ubud, Polsek Ubud, Staf Kecamatan Ubud, Karang Taruna, SMK Putra Bangsa Ubud, SMK Ratna Warta Ubud dan komponen masyarakat Ubud serta pelaku Pariwisata yang di laksanakan secara rutin setiap hari Jumat.

Kegiatan Jumat Bersih dilakukan secara serentak di sekitar Kantor instansi Pemerintah dan fasilitas umum lainnya dengan sasaran sampah-sampah plastik, penataan lapangan Ubud, Sosialisasi ke pedagang-pedagang di Pasar Ubud agar memelihara kebersihan di seputaran Pasar Ubud karena Ubud merupakan daerah obyek Wisata yang memerlukan lingkungan yang bersih sehingga wisatawan yang berkunjung ke Ubud merasa nyaman.


Koramil 1616-02/Ubud di bawah komando Danramil 1616-02/Ubud, Mayor Arm I Putu Arimbawa sangat mendukung program ini dengan bentuk partisipasi secara rutin setiap hari jumat mengerahkan personel Koramil untuk ikut serta dalam program "Jumat Bersih". (Kodim 1616/Gianyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar