Kamis, 18 Januari 2018

Kenalkan Cinta Tanah Air Sejak Usia Dini, Danramil Sukawati Lakukan Ini Kepada Anak TK

Pendam IX/Udayana
Kamis, 18 Januari 2018

Kapten Inf Anak Agung Raka Malia Danramil 1616 -05/Sukawati bersosialisasi dengan anak-anak Taman Kanak-Kanak Mandiri School Sukawati, Kamis (18/1).

Upaya untuk mengenalkan figur seorang prajurit TNI di lingkungan anak-anak perlu di lakukan sehingga anak-anak yang masih belia tersebut dapat lebih mengenal sosok tentara Indonesia yang tidak menakutkan di hadapan anak-anak dengan pendekatan-pendekatan humoris dan bersahabat.

Hal ini di lakukan oleh Danramil Sukawati Kapten Inf Agung Raka Malia di Taman Kanak-Kanak Mandiri School di Banjar Tegehe, Desa Batubulan kecamatan  Sukawati dengan materi Cinta Tanah Air di kemas dengan tata cara berbaris yang benar.


Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk menumbuhkan rasa Cinta Tanah Air di kalangan anak-anak sekolah dan program ini di sambut antusias oleh anak-anak TK Mandiri School dan para guru pembimbing dengan harapan kedepannya pigur seorang prajurit TNI menjadi panutan dan inspirasi bagi anak-anak TK Mandiri School untuk bercita cita menjadi seorang Tentara. (Kodim 1616/Gianyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar