Rabu, 03 Januari 2018

Mengawali Tahun Baru 2018, Babinsa Celuk Serahkan Bantuan Sembako ke Pengungsi

Pendam IX/Udayana
Rabu, 3 Januari 2017

Babinsa Celuk Koramil 1616-05/Sukawati Serma I Ketut Suryanata menyerahkan bantuan sembako kepada para pengungsi Gunung Agung di Posko Lapangan Sutasoma Sukawati, Kabupaten Gianyar, Selasa (2/1).

Sebagai wujud kepedulian terhadap keberadaan para pengungsi erupsi Gunung Agung di Posko pengungsi lapangan Sutasoma, Babinsa Celuk Serma I Ketut Suryanata berusaha untuk meringankan beban para pengungsi dengan senantiasa membantu segala kesulitan-kesulitan yang di alami terutama masalah kebutuhan sehari-hari dengan pemberian sembako secara langsung diterima oleh para pengungsi.

Kegiatan pemberian sembako di laksanakan bersama-sama Prebekel Celuk dan Bhabinkamtibmas Desa Celuk dalam rangka mengawali tahun baru 2018 dengan berpartisipasi dalam kemanusiaan memberikan bantuan sosial berupa beras, mie instan, minyak goreng dan beberapa dus minuman mineral. Mengenai jumlah pengungsi di Posko Lapangan Sutasoma Sukawati saat ini 404 jiwa yg terdiri laki-laki 207 jiwa, perempuan 197 jiwa dan sekitar 10% merupakan anak-anak.


Bantuan berupa sembako tersebut sangat membantu meringankan beban hidup sehari-hari yang di alami para pengungsi selama berada di pengungsian dan ucapan terima kasih oleh para pengungsi kepada Perbekel Celuk, Babinsa Desa Celuk dan Bhabinkamtibmas Desa Celuk. (Kodim 1616/Gianyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar