Senin, 08 Januari 2018

Tingkatkan Pengetahuan dan Keterampilan Prajurit, Kodim 1617/Jembrana Gelar Latorsar

Pendam IX/Udayana
Senin, 8 Januari 2018

Acara pembukaan Latorsar Kodim Jembrana TA. 2018 di Lapangan Apel Makodim 1617/Jembrana, Jalan Ngurah Rai, Kelurahan Dauhwaru, Kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana, Senin (8/1).

Dandim 1617/Jembrana, Letkol Kav Djefri Karsono Hanok secara langsung membuka kegiatan Lator Dasar TA. 2018 dengan tema "Dengan Latihan Perorangan Dasar Tahun 2018, Prajurit Kodim 1617/Jembrana siap memelihara dan meningkatkan pengetahuan dan keterampilan Prajurit guna mendukung pelaksanaan tugas di lapangan".

Adapun Sambutan yang di sampaikan Dandim 1617/Jembrana yaitu Latihan Perorangan merupakan upaya untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan prajurit agar memiliki standar sesuai dengan tugas pokok masing-masing, untuk mencapai sasaran latihan tersebut sebagai prajurit harus memiliki sikap mental disiplin serta pengetahuan, keterampilan sesuai tingkat kecakapan dalam jabatannya, dengan tetap memegang pada prinsip dalam latihan bertingkat, berlanjut dan terus menerus.


Pedoman dalam latihan dengan berpegang pada prinsip apa yang dilaksanakan itu yang dilatihkan, apa yang dilatihkan itu yang di ujikan, sehingga sasaran latihan dapat di capai sesuai dengan yang di harapkan. Selama acara pembukaan pembukaan Lator Dasar TA. 2018 berjalan dengan tertib dan aman. (Kodim 1617/Jembrana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar