Minggu, 07 Januari 2018

Tingkatkan Swapang, Serda A.A Gede Arjana Bantu Petani Panen Padi

Pendam IX/Udayana
Minggu, 7 Januari 2018

Babinsa Desa Suwat Koramil 1616-01/Gianyar, Serda Anak Agung Gde Arjana Panen Padi di Subak Padang Dokang Suwat, Sabtu (6/1).

Kegiatan Panen Padi di laksanakan di lahan milik I Made Suka dengan luas 40 Are, jenis Padi Cigeluis sebagai upaya mendukung program pemerintah untuk meningkatkan swasembada pangan di wilayah Kecamatan Gianyar dan anggota Babinsa Desa Suwat, Serda Anak Agung Gde Arjana senantiasa membantu petani di wilayahnya dengan maksimal sehingga program peningkatan swasembada pangan dapat dicapai.

Sinergritas antara Petani, Dinas Pertanian dan TNI di Kabupaten Gianyar sudah terjalin dengan baik dan ini merupakan program Pemerintah yang harus di laksanakan dan sudah berjalan sesuai dengan kondisi wilayah.


Tugas-tugas Babinsa di samping melaksanakan tugas pokoknya sebagai Pembina Desa juga di harapkan mampu membantu para Petani di wilayahnya dalam program pendampingan pertanian yang sejauh ini cukup berhasil dengan peran Babinsa sebagai motivor bagi para Petani. (Kodim 1616/Gianyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar