Kamis, 08 Maret 2018

Anjangsana Ke Panti Asuhan, Dalam Rangka HUT Ke 72 Persit KCK


Pendam IX/Udayana
Kamis, 8 Maret 21018

Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX/Udayana melaksanakan anjangsana di dua panti asuhan, yaitu Panti Asuhan Amanah Pondok Pesantren Hidayatullah Kel Batakte, Kec Kupang Barat, Kab.Kupang dan Panti Asuhan ST. Louis de Monfort  Kel Sikumana, Kec Maulafa Kota Kupang.

Anjangsana ini dilaksanakan, Rabu ( 07/03) dalam rangka menyambut HUT ke 72 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2018. Di tujuan anjangsana pertama,  yang mewakili Panti Asuhan Amanah PP Hidayatullah, Ustadz Muhaimin mengucapkan terima kasih kepada Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX/Udayana atas kunjungannya ini, Semoga hal ini akan semakin memperat tali persaudaraan sebagai sesama umat manusia.

Dengan nada yang sama, di tempat dan waktu yang berbeda, pada Anjangsana yang kedua, Kepala Panti Asuhan ST. Louis de Monfort, Suster Stanisia dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX Udayana yang selalu peduli, khususnya kepada panti asuhan ini. "Tentunya dengan kepedulian Persit ini, akan sangat banyak membantu anak asuh panti, dengan harapan selepas dari panti asuhan , anak anak kita ini kelak bisa hidup mandiri. 

Sementara itu, Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX Udayana,  Ny Erni Teguh Muji Angkasa S.E.,M.M., menyampaikan rasa terima kasih atas sambutannya dan maksud tujuan kedatangannya di kedua Panti asuhan ini. " Bahwa anjangsana ini, adalah salah satu rangkaian kegiatan HUT ke 72 Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX Udayana  Tahun 2018, yang merupakan wujud kepedulian Persit KCK kepada sesama, khususnya Panti Asuhan Amanah PP Hidayatullah dan Panti Asuhan St. Louis de Monfort", sebut Ibu Ketua. 

Dalam kesempatan tersebut, pada tempat dan waktu yang berbeda, Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX Udayana memberikan tali asih kepada Panti Asuhan Amanah dan Panti Asuhan ST Louis De Monfort. 

Turut mendampingi Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161, yaitu Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 161, Ibu Ketua Persit KCK Cab XV Kodim 1604  beserta pengurus.(Penrem161WS).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar