Senin, 05 Maret 2018

Babinsa 1613- 02/LRT Ajarkan Disiplin Dan Semangat Belajar Anak SD



Pendam IX/Udayana
Senin, 5 Maret 2018

Dengan penuh semangat pagi dan ceria anak - anak Sekolah SD dilaksanakan Kegiatan Upacara Bendera di SD Inpres Lolaramo  Kec. W. Barat Kab Sumba Barat Daya dengan Babinsa Ramil 1613 -02/Lrt Sertu Carles  sebagai Pembina Upacara Senin (5/3) 

Kegiatan Babinsa ini adalah menanamkan rasa Disiplin dan memberikan motivasi Semangat belajar khususnya anak SD agar Rajin, Pandai dan berprestasi untuk masa depan yang Sukses. Kesuksesan dan keberhasilan dapat diraih dengan Disiplin dan Semangat Tinggi. Sebaliknya Tidak mungkin anak yang tidak disiplin, Loyo dan malas akan berhasil. Demikian yang disampaikan Babinsa Sertu Charles  ke Anak-anak SD inpres untuk memberikan semangat.

Disela -sela saling canda dengan penuh keakraban Babinsa dan anak SD inpres tersebut banyak yang ingin jadi Tentara seperti Om kata salah satu diantara mereka. 

Dengan penuh harapan dan tekad yang kuat semoga anak - anak Sumba dapat meraih cita citanya menjadi Generasi yang pandai, Kuat dan Hebat untuk NKRI. Amin (kodim1613/SB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar