Jumat, 02 Maret 2018

Babinsa Desa Taro Mengikuti Rapat Sosialisasi BKK



Pendam IX/Udayana
Jumat, 2 Maret 2018

Babinsa Desa Taro menghadiri rapat sosialisasi BKK Prov. Bali di Desa Taro Kec. Tegallalang Kab. Gianyar, Kamis (1/3).

Program Bantuan Keuangan Khusus (BKK) Desa Pakraman, Subak dan Subak Abian merupakan Program Pemerintah Provinsi Bali yang direncanakan, dilaksanakan dan didanai dari Anggaran Pendapatan Belana Daerah (APBD) Provinsi Bali melalui BKK Desa Pakraman, Subak dan Subak Abian dengan anggaran yang telah di tentukan oleh Pemerintah Prov. Bali dan kegiatan Sosialisasi BKK tersebut di laksanakan di Wantilan Kantor Desa Taro.

Kegiatan sosiisasi BKK dari Prov. Bali tersebut di hadiri oleh Prebekel Desa Taro I Wayan Suardika, S.H., Majelis Alit Kec. Tegalalang I Wayan Mupu, Ketua BPD Desa Taro I Wayan Misi, Sekretaris Desa Taro I Made Rupa, Babinkamtibmas dan Babinsa Desa Taro, Kelian Dinas se-Desa Taro, Bendesa adat se-Desa Taro serta Pekaseh se-Desa Taro.

Penyampaian dari Prebekel Desa Taro terkait rencana penyaluran BKK di harapkan supaya transparan dan akuntabel sesuai dengan Perda dan Perdes yang berlaku dan di harapkan semua pihak untuk bersama-sama mengawasi penggunaannya sehingga apa yang di programkan dapat tercapai sesuai harapan kita bersama.(Kodim 1616/Gianyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar