Minggu, 11 Maret 2018

Bangun Sinergitas, TNI-Polri Gelar Olahraga Bersama


Pendam IX/Udayana
Minggu, 11 Maret 2018

Dalam rangka menjaga keutuhan dan sinergitas dibidang keamanan di wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT) khususnya di Kabupaten Sumba Timur, TNI dan Polri melalui Komando Distrik Militer (Kodim) 1601 Sumba Timur dan Kepolisian Resort (Polres) Sumba Timur menggelar olahraga bersama.

Kegiatan yang dilaksanakan Jumat (9/3) di lapangan Apel Mako Polresta Sumba Timur ini diikuti oleh sebanyak 170 orang anggota Kodim 1601 dan Polres Sumba Timur dan dihadiri oleh Dandim 1601 Sumba Timur Letkol Inf. Zaenuddin, dan Kapolres Sumba Timur AKBP Victor MT Silalahi, Danki Brimob Sumba Timur dan Dansub POM Sumba Timur beserta Perwira Kodim 1601 dan Polres Sumba Timur.

Dandim 1601 Sumba Timur Letkol Inf. Zaenuddin mengatakan, kegiatan olahraga bersama sebagai bentuk wujud menjalin kebersamaan dan kerjasama antara TNI- POLRI dalam menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Sumba Timur.

“Ini sebagai bentuk wujud nyata kebersamaan kami antara TNI–POLRI dalam menjaga keamanan dan ketenteraman di wilayah Sumba Timur,” kata Letkol Zaenuddin.

Senada dengan Kapolres Sumba Timur AKBP Victor MT Silalahi, bahwa kegiatan ini merupakan momentum yang sangat baik sebagai sarana dalam rangka membina hubungan komunikasi yang harmonis antara TNI-POLRI.

“Saya harap melalui kegiatan olahraga bersama ini terus memperkokoh persatuan dan kesatuan antara TNI-POLRI sehingga menumbuhkan sinergitas dalam kebersamaan untuk mendukung tugas dalam menjaga keamanan, ketertiban masyarakat sebagai keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia,” ungkapnya. (Kodim 1601/Sumtim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar