Minggu, 04 Maret 2018

Dandim 1613/SB Pimpin Kerja Bakti Di Asrama Kodim




Pendam IX/Udayana
Minggu, 4 Maret 2017

Prajurit asrama kodim 1613/SB bersama Dandim 1613/SB yang dan anggota prajurit TNI kodim 1613/SB melakukan kerja bakti, Sabtu (3/3/2018) di halaman asrama kodim. Hal ini menunjukan TNI kuat, Profesional, siap mewujudkan Indonesia mandiri, berdaulat, berkepribadian adil dan makmur karena bersih itu indah.

Dandim 1613 SB Letkol Inf Fifin Zudi Syaifudin, S.Pd, menyampaikan dengan kerja bhakti bersama prajurit agar tercipta lingkungan asrama dan sekitarnya menjadi hidup sehat karena bersih sebagian dari iman. “Melalui kegiatan ini sebagai wujud bakti prajurit sehingga bersih itu sehat,” kata Dandim Syaifuddin.

Dandim menghimbau kepada prajurit untuk memperhatikan lingkungan agar selalu bersih terhindar dari penyakit yang dapat menganggu  kesehatan. Semangat gotong royong dan kebersamaan dengan seluruh komponen dan prajurit TNI kodim 1613/SB untuk bersatu padu sehingga kegiatan seperti ini mampu dijadikan sebagai wahana dalam memantapkan kemanunggalan TNI,” tegas Dandim.

Menurut Dandim, dalam kerja bakti ini semua bekerja sama rata ibaratnya berat sama dipikul ringan sama dijinjing. Kerja bhakti juga menyatu dan mempererat tali persaudaraan antara prajurit karena lewat kerja bhakti ininlah prajurit bisa bersatu sesama anggota kodim 1613/SB. “Kerja bhakti ini merupakan kegiatan sosial yang berguna membersihkan lingkungan sekitar dari berbagai kotoran yang mengganggu,” kata dandim 1613 SB.( dandim 1613 SB)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar