Rabu, 07 Maret 2018

Dandim 1614/Dompu, Jajarannya Agar Menjaga Netralitas TNI Dalam Pilkada



Pendam IX/Udayana
Rabu, 7 Maret 2018

Dandim 1614/Dompu Letkol Czi Arief Hadiyanto, S.I.P mengingatkan kepada jajarannya agar menjaga netralitas TNI dalam Pemilu/Pilkada pada hari Selasa (06/03/18) sekitar pukul 08.45 wita.

Penyampaian tersebut saat berlangsungnya kegiatan yang bertempat di aula Kodim 1614/Dompu yang dihadiri oleh 90 personel Militer, PNS dan ibu – ibu Persit KCK cabang XXVIII. Dandim berharap agar prajurit yang profesional tidak berpolitik praktis, netral dan tidak berpihak demi suksesnya penyelenggaraan Pemilu/Pilkada di seluruh wilayah NKRI.” Kita sebagai prajurit harus berlaku netral dan hindari semua poster bernuansa politik terutama pada rumah masing masing,” Tegasnya.

Bukan saja di rumah dinas lanjut Dandim, bahkan di asrama tidak diperbolehkan terpasang stiker, pamflet dan kalender dari salah satu pasangan calon termasuk di perkantoran dan kendaraan dinas. ” Bersikaplah netral dalam kalangan masyarakat, jagalah sikap, jangan mengarahkan dan memberikan komentar terkait Pemilu/Pemilukada dan Pileg. Pegang teguh netralitas TNI,” ujarnya.

Pantauan langsung dari Media Lensa Bima ditempat kegiatan turut hadir yaitu Dandim 1614/Dompu Letkol Czi Arief Hadiyanto, S.I.P, Para Perwira, staf dan Danramil jajaran Kodim 1614/Dompu. Pada pukul 09.10 wita kegiatan di mulai dan dilanjut sambutan Dandim 1614/Dompu Letkol Czi Arief Hadiyanto, S.I.P. Sekitar pukul 09.50 wita seluruh rangkaian kegiatan selesai, berlangsung tertib dan lancar.( Kodim 1614/Dompu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar