Senin, 12 Maret 2018

Kerja Bakti Fasilitas Ibadah Gereja Wilayah Laktutus


Pendam IX/Udayana
Senin, 12 Maret 2018

YONIF 743/PSY POS LAKTUTUS Turut Langsung Membantu Dalam Kegiatan karya bakti fasilitas ibadah gereja wilayah sektor timur pamtas RI-RDTL desa. foho eka kec , Kec. Nanaet Duabesi, Kab. Belu, NTT

Tugas pokok Satgas Pamtas Yonif 743/PSY adalah menjaga wilayah perbatasan demi menjaga keutuhan NKRI wilayah sektor Timur Satgas Pamtas RI-RDTL 2018. Selain tugas pokok tersebut, tugas tambahan Satgas juga menjalani kerja sama bersenergitas dengan instasi-instasi yang terkait dalam pamtas RI-RDTL dalam membantu permasalahan masyarakat perbatasan salah satunya seperti giat kerja bakti pembuatan fasilitas gereja di wilayah sektor timur. Demikian himbauan Dansatgas Pamtas Yonif 743/PSY Mayor Inf I Putu Tangkas W dan Dankipur III kapten inf jamrizal .

Kegiatan kerja bakti ini yang dilaksanakan di Desa foho eka ini dilaksanakan setelah adanya pemberitahuan dari pastori kristoforus Tara, penggagas pembuatan gereja wilayah desa foho eka, kec. nanaet duabesi ini sangat luar biasa di karenakan pastori Kristoforus Tara membuat desaignt yang sangat sama dengan gereja-gereja yang ada negri roma sana dengan intrastruktur  yang sangat luar biasa pembuatanya, saat ini sedang di laksankan pembuatanya "ucap" pastori Kristoforus Tara, keterkaitan pembuatan gereja ini di ikut sertakan dari kepolisian sektor pos wilayah timur tepatnya pos polisi laktutus dan mengundang para tokoh adat , tokoh masyarakat desa. foho eka, kec. nanaet duabesi kab.belu NTT .

kali ini wadanpos laktutus serda angga di perintahkan oleh Dan satgas pamtas yonif 743/psy mayor inf i putu tangkas W untuk membantu membuatan fasilitas ibadah tersebut hingga selesai dan bisa di fungsikan sebagi tempat ibadah umat nasrani wilayah desa foho eka kec nanaet duabesi Kab. belu NTT. (Satgas Pamtas Yonif 743/PSY)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar