Sabtu, 03 Maret 2018

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX/Udayana Pimpin Lomba Kebersihan Rumah Prajurit dan PNS.



Pendam IX/Udayana
Sabtu, 3 Maret 2018

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX/Udayana Ny.Erni Arum Nursanti Teguh Muji Angkasa.S.E.,M.M Selaku Ketua Tim penilai lomba Kebersihan perumahan, memimpin penilaian lomba Kebersihan perumahan prajurit dan PNS Korem 161/Wira Sakti, Jumat (02/03) di Asrama TNI AD Kuanino dan Asrama TNI AD Teplan Kupang. 

Tim Penilai terdiri dari Wakil Ketua Koorcab Rem 161 PD IX/ Udayana Ny. Aji Jaya, Ny.Adrianus Nugroho,Mayor Inf Pitter didampingi oleh Pengurus Cabang Rem 161 PD IX/Udayana Ny. Zem Ratu Edo." Lomba kebersihan perumahan bagi prajurit dan PNS Korem 161/Wira Sakti beserta keluarga ini selain dalam rangka memeriahkan HUT ke-72 Persit KCK tahun 2018, juga bertujuan untuk memupuk dan menumbuhkan rasa kepedulian dan kesadaran akan kebersihan", sebut tim penilai. " Disamping itu juga agar prajurit dan PNS Korem 161/Wira Sakti beserta keluarga mengerti akan pentingnya menjaga kesehatan, yang diawali dari hal kecil, diantaranya menjaga kebersihan lingkungan perumahan', tambahnya 

Adapun kriteria penilaian lomba ini adalah dapur, kamar mandi,Pembuangan air limbah, ruang keluarga,Fentilasi,langit-langit halaman rumah. Dalam lomba ini, selain ditentukan pemenang, yang dinyatakan perumahan paling bersih, juga ditentukan perumahan yang belum bersih atau kotor. 
Pengumuman Lomba ini akan diumumkan pada  Acara Puncak Hut ke -72 Persit Kartika Candra Kirana,  pada Tanggal 03/04/18.(Penrem161/WS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar