Kamis, 08 Maret 2018

Peringati HUT, Infolahta Komit Tingkatkan Kinerja Dalam Mendukung Tugas Pokok TNI AD



Pendam IX/Udayana
Kamis, 8 Maret 2018

Kepala Informasi dan Pengolahan Data Kodam IX/Udayana Kolonel Inf Tojo H Simanjuntak, S.I.P memimpin kegiatan syukuran memperingati Hari Ulang Tahun ke-42 Infolahta TNI Angkatan Darat bertempat di Aula Makodam IX/Udayana, Kamis (8/3/2016).

Infolahta Angkatan Darat yang didirikan 43 tahun yang lalu terus bekerja dan berkarya untuk selalu memberikan berbagai informasi dan pengolahan data untuk kepentingan pimpinan dalam rangka mendukung tugas pokok TNI Angkatan Darat. Para Prajurit Infolahta adalah prajurit-prajurit yang dapat diandalkan dalam tugasnya yang setiap saat selalu meningkatkan kemampuan disesuaikan dengan perkembangan zaman. 

Infolahta Kodam IX/Udayana  yang merupakan bagian dari Infolahta Angkatan Darat selalu berusaha untuk tampil dengan kemampuan dan kinerjanya untuk dapat menunjang tugas pokok Kodam IX/Udayana.

Tema perayaan Ulang Tahun kali ini  adalah “Dengan dilandasi Widyuta Awasara Anindya Guna, kita tingkatkan kinerja dan kerja bersama dalam mendukung tugas pokok TNI AD”

Pada acara syukuran peringatan tersebut, Kepala Infolahta Kodam IX/Udayana  membacakan amanat tertulis Kepala Dinas Infolahta Angkatan Darat Brigadir Jenderal TNI Dr, Nugraha Gumilar, M.Sc.,  yang pada intinya menyampaikan bahwa, tugas Infolahta Angkatan Darat ke depan tidak semakin ringan akan selalu berhadapkan dengan kendala, hambatan dan tantangan  dalam pelaksanaannya.

Oleh karena itu Infolahta Angkatan Darat harus terus berupaya meningkatkan kualitas sumber daya  prajuritnya agar mampu bersaing dan berkompetisi dengan institusi lain sehingga dengan kemajuan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang begitu pesat. 

Untuk itu agar tugas Infolahtah TNI Angkatan Darat kedepan semakin baik maka,  budaya belajar dan berlatih merupakan jalan utama menuju tercapainya profesionalisme prajurit Infolahta yang diharapkan.

Hadir dalam peringatan syukuran HUT  tersebut  Waka Infolahtadam IX/Udayana, para Kepala Seksi Infolahta Kodam IX/Udayana, para Sesepuh dan mantan anggota Infolahta Kodam  IX/Udayana dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Infolahta Cabang VI Srendam PD IX/Udayana beserta anggota, seluruh personel Infolahta Kodam IX/Udayana. (Pendam IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar