Kamis, 01 Maret 2018

Personil TNI Kodim 1605/Belu Mendapat Sosialisasi Doktrin Dan Petunjuk Dari Kodiklat TNI AD



Pendam IX/Udayana
Kamis, 1 Maret 2018

Tim Wasbinjuk Kodiklat TNI AD Yang Terdiri Dari Kolonel Arm Mulyono Pabandokjuk Sdirdok Kodiklatad, Mayor Inf M. Ridwan, S.Ag Pabandasundok Pabandya-2 Dok, Kapten Arm Januar Idrus Pabandaren Pabandya-1/Renmin, Serma Abdul Ghofur Dengan Didampingi Oleh Pasi Lat Korem 161/Ws Kupang Mayor Inf Dadi Gunawan Melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Doktrin Dan Petunjuk Kepada Personil TNI Kodim 1605/Belu Di Aula Darma Andika Kodim 1605/Belu,(kamis/01/03/18).

Pabandokjuk Sdirdok Kodiklatad Kolonel Arm Mulyono Selaku Ketua Tim Menjelaskan Bahwa Kodiklad Merupakan Perpanjangan Tangan Dari Kasad Dalam Rangka Pembinaan Doktrin, Petunjuk Dan Latihan Kepada Seluruh Satuan Jajaran TNI AD. "Sosialisasi Doktrin TNI-AD ini Bertujuan,Untuk Menyatukan Pola Pikir, Pola Sikap dan Pola Tindak Setiap Personil TNI Yang Dijadikan Pedoman Dalam Penyelenggaraan Peran, Tugas Dan Fungsi TNI-AD",Jelas Kolonel Arm Mulyono.

Sementara Itu Mayor Inf M. Ridwan, S.Ag Pabandasundok Pabandya-2 Dok Mengatakan Stratifikasi Doktrin Dan Petunjuk TNI AD Merupakan Susunan Hierarki Doktrin Dan Petunjuk TNI AD Yang Berfungsi Sebagai Pedoman Maupun Ketentuan Ketentuan Yang Mengatur Doktrin Dan Petunjuk Dalam Rangka Penggunaan Kekuatan Dan Pembinaan Kekuatan Meliputi Strategis, Operasional Dan Taktis. " Doktrin Kartika Eka Paksi Bukan Hanya Khusus Untuk TNI Saja, Namun Terbuka Untuk Umum Oleh Karna Itu Bagi Seluruh Orajurit TNI Harus Mengerti Tentang Doktrin Kartika Eka Paksi" Tegasnya.

Hadir Dalam Kegiatan Tersebut Kasdim 1605/Belu Mayor Inf Binsar Pasaribu, Para Danramil jajaran kodim 1605/Belu, Para Perwira Staf Kodim 1605/Belu, Anggota Kodim dan Koramil 1605/Belu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar