Selasa, 13 Maret 2018

Rapat koordinasi penyerapan gabah petani Korem 161/Wira Sakti



Pendam IX/Udayana
Selasa 13 Maret 2018

Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E, M.M, Senin (12/03) memimpin Rapat Koordinasi penyerapan gabah petani tahun 2018 di ruang rapat Ma Korem 161/Wira Sakti. 

Danrem 161/Wira Sakti dalam sambutannya ucapkan terima kasih kepada para peserta rapat atas kehadirannya dalam kegiatan ini,karena Kegiatan ini mempunyai makna yang sangat strategis, guna  menindaklanjuti Program Nasional Swasembada Pangan khususnya Penyerapan gabah petani tahun 2018.

Dalam rapat tersebut, sebelum dilaksanakan diskusi, Ka BPTP NTT,  Ka Bulog Divre NTT dan BRI Kupang memaparkan berbagai hal yang terkait dengan strategi dan upaya penyerapan gabah petani tahun 2018,sesuai dengan bidang, fungsi dan perannya masing masing. Usai pelaksanaan paparan tersebut, dilanjutkan dengan diskusi yang dipimpin langsung oleh Danrem 161/Wira Sakti. 

Adapun inti dari diskusi tersebut adalah BPTP, Bulog Divre NTT dan BRI Kupang, bersama sama dengan Korem 161 /Wira Sakti siap melaksanakan penyerapan gabah petani tahun 2018 di wilayah Korem 161/Wira Sakti. " Kita sudah punya kesepakatan untuk bersama sama mendukung Swasembada pangan nasional, salah satunya adalah mewujudkan dan melaksanakan penyerapan gabah petani" ungkap Danrem 161/Wira Sakti. 

Hadir dalam rapat ini Ka BPTP NTT Dr. Ir. Samsung, M.Sc, yang mewakili Ka Bulog Divre NTT Kabid Pengadaan Bulog Divre NTT Alex Malelak, yang mewakili BRI Kupang Carlos Olivier.Kasrem, Para Kasi dan Dandim 1604/Kupang. (Penrem161/WS).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar