Senin, 19 Maret 2018

Wujud Rasa Syukur Korem 161/Wira Sakti Gelar Doa Bersama



Pendam IX/Udayana
Senin 19 Maret 2018

Doa bersama ini diselenggarakan sebagai bentuk rasa syukur atas segala yang telah Allah SWT limpahkan kepada Korem 161 /Wira Sakti selama ini, sehingga semua kegiatan Korem 161/Wira Sakti berjalan aman, tertib dan lancar. 

Demikian dikatakan Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E, M.M, saat memberikan sambutan pada Acara Doa Bersama, Sabtu (17/03) di Kediaman Danrem 161/Wira Sakti. Lebih lanjut, diungkapkan juga harapan kedepan agar semua tetap berjalan aman, tertib dan lancar. "Mari kita ikhlaskan hati kita dengan kita sama sama berdoa dan memohon kepada Allah SWT , Semoga Korem 161/Wira Sakti kedepan, juga senantiasa mendapatkan Rahmat dan Nikmat Allah SWT, dan yang paling penting adalah memperoleh Ridho Allah SWT ",  sebut Danrem 161 /Wira Sakti. 

Doa bersama dipimpin oleh Ustadz Usman, Pimpinan Pondok Pesantren Hidayatullah Batakte, dengan membaca Surat Yasin dilanjutkan dengan Doa Selamat. Acara Doa Bersama diikuti oleh puluhan anak anak Pondok Pesantren Hidayatullah Batakte dan Ibu ibu Majelis Ta'lim Masjid Kuanino. 

Hadir juga dalam acara ini Kasrem, Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX Udayana beserta pengurus, Para Kasi Korem dan Para Danka Balak Aju Korem 161/Wira Sakti. (Penrem161/WS).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar