Senin, 21 Mei 2018

Dandim 1613/SB : Laksanakan Komsos Untuk Pilkada 2018 Aman Dan Sukses



Pendam IX/Udayana
Senin, 21 Mei 2018

Pilkada Serentak 2018 merupakan Agenda Politik Nasional yang Harus terlaksana dengan aman, damai, tertib dan sukses. Termasuk di Wilayah Kodim 1613/Sumba Barat, TNI khususnya Kodim 1613/SB sudah dan sedang melaksanakan Pengamanan membantu Polri dalam pelaksanaan Pentahapan Pilkada Bupati/Wabup dan Gubernur/Wagub NTT.

Dalam kesempatan Jam Komandan bertempat di Aula Terbuka Makodim 1613/SB, Senin (21/5), Dandim 1613/SB Letkol inf Fifin Zudi S.S.Pd menekankan dan mengingatkan kembali tentang Netralitas TNI dalam Pilkada dan Sinergitas TNI - POLRI dalam mensukseskan Pilkada 2018.

“Babinsa dan Babinkamtibmas sebagai ujung tombak atau aparat terdepan di Desa harus giat melakukan komsos untuk cipta kondisi yang aman, tertib  dan kondusif. Pendekatan melalui Komunikasi aktif, Patroli bersama dengan serukan Pilkada Aman, berikan arahan tentang waspada Provokator pengacau Pilkada dan lainnya.” Ungkap Dandim.

Dandim berharap dan mengajak kepada TNI-Polri dan semua Komponen masyarakat agar rukun, bersatu dan sinergi  untuk kesuksesan Pilkada Serentak 2018 di Sumba Barat Daya, Sumba Tengah yang melaksanakan Pilkada Bupati/Wabup sekaligus Gubernur/Wagub NTT dan Sumba Barat untuk Pilkada Gubernur/Wagub NTT berjalan dengan Aman dan Sukses.

"AYO SUKSESKAN PILKADA SERENTAK 2018 UNTUK SUMBA SEJAHTERA"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar