Selasa, 22 Mei 2018

Danrem 162/WB : Jaga Keamanan Wilayah Dengan Patroli Malam




Pendam IX/Udayana
Selasa, 22 Mei 2018

"Seluruh satuan Kodim jajaran Korem 162/WB baik yang ada di Pulau Lombok maupun Sumbawa intens melaksanakan patroli keliling selama bulan Ramadhan", kata Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos., SH., M.Han., dalam penekanannya kepada para Dandim.

Menurutnya, patroli keliling ini dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah dari hal-hal yang tidak diinginkan sekaligus menjaga kesucian dan kenyamanan pelaksanaan ibadah selama bulan Ramadhan.


"Kegiatan patroli bisa dilakukan bersama-sama dengan unsur terkait seperti Kepolisian, Satpol PP, Kacamatan maupun dari unsur Pemerintah Desa ataupun kelurahan", ucap Danrem saat usai melaksanakan kegiatan tradisi penyambutan di Lapangan Makorem 162/WB, Senin (21/5).

Dilanjutkannya, hal itu dimaksudkan untuk membangun kebersamaan dan soliditas aparat diwilayah sehingga setiap permasalahan yang ada dapat diselesaikan secara bersama-sama dengan hasil yang optimal", pungkasnya.

Kemarin malam, Senin (21/5) seluruh Kodim jajaran Korem 162/WB melaksanakan kegiatan patroli menyisir tempat tempat yang sudah ditentukan dengan menyiapkan satu regu di masing-masing Kodim yang langsung standby di Piket Makodim dan siap digerakkan jika ada hal-hal yang bersifat urgent.

Tidak hanya itu, Satuan Koramil juga tetap ikut melaksanakan patroli ditingkat wilayah Kecamatan dengan melibatkan para Babinsa yang ada dimasing-masing Koramil. (Penrem 162/WB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar