Senin, 21 Mei 2018

Hari Ulang Tahun Kodam IX/Udayana, Kodim 1609/Buleleng Gelar Donor Darah




Pendam IX/Udayana
Senin, 21 Mei 2018

Bertempat di aula Makodim 1609/Buleleng, Senin (21/5), telah berlangsung Donor Darah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kodam IX/Udayana ke 61 tahun 2018 yang akan jatuh pada tanggal 27 Mei 2018 dengan tema "Kodam IX/Udayana bersama komponen bangsa lainnya siap mewujudkan wilayah Bali Nusra aman, damai dan Sejahtera".

Kegiatan kemanusiaan seperti ini sengaja dilaksanakan sebagai wujud adanya perhatian, partisipasi dan kebersamaan dalam menumbuhkan rasa solidaritas sosial dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan darah.

Kegiatan ini sudah sepatutnya ditumbuhkan dan dipupuk, karena dengan menyumbangkan darah pada hakekatnya mempunyai manfaat ganda disamping sangat bermanfaat bagi sipenerima untuk keselamatan jiwanya, pendonorpun mendapatkan manfaat, karena dengan melaksanakan donor secara teratur akan sangat bermanfaat bagi kesehatan si pendonor.

Hadir dalam kegiatan donor darah Kasdim 1609/Buleleng Mayor Kav Nyoman Arya Jayantara, Para Perwira Staf dan Danramil se-jajaran Kodim 1609/Buleleng, anggota Denkesyah singaraja, anggota Minvet, anggota secata, anggota Tepbek, anggota Polres, Kesbangpol, Stikes Buleleng, Pengurus dan anggota Persit Chandara Kirana Cab XXXII Dim 1609/Buleleng.

Jumlah darah yg bisa di donorkan 54 orang dengan rincian , Golongan darah O  :  29 orang. Golongan darah A  :  6 orang. Golongan darah B  :  15 orang. Golongan darah  AB  :  4 orang. Jumlah hadir pendonor 175 orang. (Kodim 1609/Buleleng)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar