Jumat, 11 Mei 2018

Rangkaian HUT Kodam IX/Udayana, Kodim 1609/Buleleng Karya Bhakti di Eks Pelabuhan Buleleng



Pendam IX/Udayana
Jumat, 11 Mei 2018

Kodim 1609/Buleleng melaksanakan karya bhakti. Sebagai rangkaian kegiatan memperingati HUT Kodam IX/Udayana, menggelar secara serentak kegiatan karya bakti yang melibatkan TNI, Polri, aparat pemerintah daerah serta komponen masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan oleh Kodim 1609/Buleleng yang menggelar kegiatan karya bakti peduli lingkungan, pembersihan pantai dan sungai. Sebelum kegiatan karya bakti, dilaksanakan apel pengecekan personel jajaran Kodim 1609/Buleleng.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kadim 1609/Buleleng, para Danramil dan perwira staf, Anggota meliter dan PNS, Anggota Polsek kota singaraja, SMPN 3 kampung baru, SDN 1 kampung baru, Masyarakat Kampung baru, Karyawan POP Hotel. Keseluruhan hadir kegiatan tersebut 500 orang.

Dalam sambutan Kepala Staf Kodim Mayor Kav Nyoman Arya Jayantara menyampaikan pertama kita panjatkan syukur kepada Tuhan YME, kegiatan karya bakti yang dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran Kodam IX/Udayana merupakan bentuk kepedulian TNI guna mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat dilingkungan masyarakat.

“Karya bakti bertujuan untuk membangun soliditas dan sinergitas prajurit TNI dengan aparat pemerintah serta komponen masyarakat lainnya guna mempererat kemanunggalan TNI dan rakyat yang selama ini terbina baik,” tegasnya.

Sasaran kegiatan karya bakti adalah pantai dan sungai, dalam meningkatkan citra kunjungan wisata ke Buleleng. Dalam waktu dekat akan ada rencana pesta kesenian bali buleleng yang akan dilaksanakan di Eks pelabuhan. (Kodim 1609/Buleleng)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar