Rabu, 02 Mei 2018

Sasaran Capai 100%, Program TNI Manunggal Segera Berakhir


Pendam IX/Udayana
Rabu, 2 Mei 2018

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-101 Tahun 2018 Kodim 1611/Badung GBB di Desa Pangsan, Kecamatan Petang Kabupaten Badung akan segera berakhir dan sesuai rencana akan ditutup besok, Kamis (3/5).

Untuk itu, sejumlah personel baik dari jajaran TNI maupun Instansi terkait, begitu serius melakukan sejumlah persiapan termasuk menggelar gladi kotor dan gladi bersih upacara penutupan TMMD ke-101, Rabu (2/5).

Gladi kotor dan gladi bersih kali ini dilaksanakan di tanah lapangan Desa Petang, Kecamatan Petang, Kabupaten Badung tempat dilangsungkannya upacara penutupan besok.

Dandim 1611/Badung Letkol Inf Handoko Yudho Wibowo dilain tempat menyampaikan, bahwa proses pengerjaan pembangunan TMMD ke-101 baik fisik maupun non fisik tersebut sudah tuntas pada H-3, sedangkan H-2 instansi Pemerintah pada libur semua untuk memperingati hari buruh, sehingga pada H-1 baru bisa dilaksanakan gladi kotor dan gladi bersih penutupan.

“Kita sudah mulai Selasa (1/5) pagi mulai melaksanakan korve, kesiapan pelaksanaan penutupan seperti cek sasaran fisik, memasang umbul-umbul, dan lain-lainnya, kami tidak ingin tamu yang kami undang dalam penutupan kecewa,” tambahnya.

Sementara Pasiter Kodim 1611/Badung Kapten Inf I Wayan Suara mengatakan, saat penutupan akan ada kegiatan tambahan seperti donor darah dan pemeriksaan kesehatan serta pembagian kaca mata gratis. (Kodim 1611/Badung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar