Selasa, 01 Mei 2018

Tinjau Lokasi TMMD di Lembata, Dandim 1624/Flotim Ungkap Hal Ini..



Pendam IX/Udayana
Selasa, 1 Mei 2018

Komandan Kodim 1624/Flotim, Letkol Inf Komang Agus M.P., S.Sos melakukan peninjauan ke beberapa titik lokasi yang menjadi lokasi kegiatan TNI Manungal Membangun Desa (TMMD) yang Ke 101 Tahun 2018 di Kecamatan Ile Ape, Kabupaten Lembata, Nusa Tenggara Timur.

Dalam kegiatan tersebut Dandim 1624/Flotim Letkol Inf Komang Agus M.P., S.Sos didampingi oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Lembata Ir. Paskalis Tapo Bali, Plt Kaban Kesbangpol Kabupaten Lembata Silfester, SH, Kasdim 1624/Flotim Mayor Czi I Gusti Made Budayasa, Pasi Ter Dim 1624/Flotim Kapten Inf Nurmasudi, dan Bamin Pers Dim 1624/Flotim Serka Made Tri Wahyu.

Letkol Inf Komang Agus M.P., S.Sos mengatakan, dalam kegiatan TMMD nanti akan dilaksanakannya beberapa pengerjaan di antaranya membuka jalan, perehaban Masjid, penambahan dua ruang kelas MIS, pembuatan pos kamling dan rabat jalan (semenisasi).

“Dalam TMMD kali ini, ada beberapat titik sasaran di antaranya Desa Koli Padan, Desa Palilolon, Desa Duli Tukan dan Desa Taga,” jelas Dandim.

Dirinya menambahkan, TMMD merupakan bagian dari tugas pokok TNI AD (Operasi Militer Selain Perang) dalam membantu tugas pemerintah daerah untuk mengatasi kesulitan masyarakat.

“TMMD merupakan salah satu bentuk perhatian dan kepedulian serta bagian tanggung jawab dari Kodim 1624/Flotim terhadap kondisi kehidupan masyarakat di wilayahnya,” tambahnya.

“Kegiatan TMMD ini dapat terealisasi atas dukungan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Lembata, kami berharap bahwa hasil yang tercapai dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Ile Ape” ungkapnya. (Kodim 1624/Flotim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar