Kamis, 03 Mei 2018

Tradisi Pelepasan Dan Penerimaan Perwira Kodim 1616/Gianyar



Pendam IX/Udayana
Kamis, 3 Mei 2018

Acara Korps Raport Pelepasan dan Penerimaan Perwira Kodim 1616/Gianyar yang di selenggarakan pada hari ini Rabu (2/4) merupakan sebuah keniscayaan yang terjadi secara terus menerus dalam sebuah organisasi sebagai bagian dari implementasi pembinaan personel dalam rangka regenerasi, sekaligus realisasi dari tour of duty dan tour of area.

Hal ini harus dilakukan sebagai upaya untuk menjaga kesinambungan jalannya organisasi sekaligus untuk memelihara dan senantiasa meningkatkan kualitas kinerja dalam pelaksanaan tugas pokok, demikian penyampaian Dandim 1616/Gianyar selaku Pimpinan acara tradisi pelepasan dan penerimaan Perwira Kodim 1616/Gianyar.

Lebih lanjut Dandim 1616/Gianyar menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Perwira beserta istri, atas segala dedikasi dan pengabdiannya selama ini, sehingga dapat menyelesaikan tugas-tugas dibidangnya dengan baik dan kepada Perwira yang baru masuk, selamat datang dan selamat bertugas di Kodim 1616/Gianyar, segera melaksanakan orientasi dan adaptasi terhadap satuan dan lingkungan kerja/tugas di Kodim 1616/Gianyar, ciptakan suasana kerja yang kondusif dan harmonis antara atasan, rekan dan bawahan.

“Mari kita jaga dan jalankan amanah dengan sebaik-baiknya dan kita harus selalu siap untuk dimintai pertanggung jawabannya atas amanah tersebut,” tegas Dandim.

Adapun nama-nama Perwira Kodim 1616/Gianyar yang melaksanakan pelepasan antara lain Kapten inf Setiyo dan Kapten Cpl I Ketut Parswa di lepas sebagai Pama Korem 163/WSA karena akan melaksanakan Masa Persiapan Pensiun (MPP).

Sedangkan Kapten Arh. Pande Made Sudarta pindah tugas ke Makorem 163/WSA sebagai Pasi Binpuan Ter dan Perwira yang baru masuk ke Kodim 1616/Gianyar Kapten Caj. Joseph Tavep Sulistiono yang menjabat sebagai Perwira Seksi Personel Kodim 1616/Gianyar. (Kodim 1616/Gianyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar